Kapolsek Tanggulangin Hadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Haul H. Mansur (alm) yang Dihadiri oleh Habib Syech Assegaf

Tanggul.

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Senin tanggal 24 Oktober 2016 pukul  19.30 wib s/d 21.00 wib Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi menghadiri giat rapat koordinasi persiapan pengamanan Haul H. Mansur (alm) bertempat di Balai Ds. Ngaban Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo dan direncanakan akan di hadiri oleh Habib Syech Assegaf.

Giat rapat tersebut  di hadiri oleh Kapolsek Tanggulangin, Babinsa Ds. Ngaban, Kepala Ds. Ngaban, Ketua Rt dan Rw 1 s/d 18 Ds. Ngaban, Ketua Ormas  Banser Kecamatan Tanggulangin, EO panitia penyelenggara kegiatan dan Satpol PP Kecamatan Tanggulangin.

Dalam pelaksanaan Haul H. Mansur (alm) ini diprediksi sekitar ribuan jamaah dari luar kota maupun provinsi baik dari undangan keluarga maupun undangan VIP dan umum. Untuk itu guna mempersiapkan pengamanan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 4 November 2016 yang di rencanakan dihadiri oleh Habib Syech Assegaf.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi menghimbau kepada para panitia penyelenggara dan kepada para jamaah untuk mematuhi rambu-rambu petunjuk maupun petugas yang mengarahkan, sehingga pelaksanaan Haul H. Mansur (alm) dapat berjalan lancar, tertib dan aman baik pada waktu datang maupun kembalinya dan untuk menghindari jamaah, dan tak lupa pengamanan menuju lokasi parkir pada saat selesai kegiatan. Panitia harus menyediakan kartu parkir  yang dilengkapi nomor parkir, jadi diharapkan kartu tidak hilang dan betul-betul diingat lokasi parkir pada saat datang sehingga memudahkan dalam menuju dan saat kembali.