Kapolsek Tanggulangin Sebar Anggotanya Amankan Giat Natal

tanggulangin

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Minggu 25 Desember 2016 pukul 08.00 s/d 11.00 Wib anggota Polsek Tanggulangin melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian dalam rangka perayaan Natal tahun 2016 bertempat di rumah ibadah pantekosta Perum Tanggulangin Asri blok LL No.19-20 Desa Kalitengah Rt.07 Rw.06 Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Pengamanan kegiatan kebaktian dalam rangka perayaan Natal tahun 2016 di Perum Tanggulangin Asri blok LL No.19-20 dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo IPDA H. Sukari bersama 5 anggota Polsek Tanggulangin dan Babinsa 0816/06 Tanggulangin Serka Irfan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilakukan sterilisasi dan pentisiran di ruangan dan di sekitar rumah ibadah pantekosta Perum Tanggulangin Asri blok LL No.19-20.

tanggulangin

Disamping dilakukan sterilisasi juga dilakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan para jemaat pada saat akan memasuki rumah ibadah. Dilaksanakan sterilisasi terhadap rumah ibadah dan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan para jemaat dimaksudkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang membahayakan bagi para jemaat yang akan merayakan Natal, sehingga para jemaat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan kebaktian dalam rangka merayakan Natal tahun 2016.

Kegiatan kebaktian dalam rangka perayaan Natal tahun 2016 di rumah ibadah pantekosta Perum Tanggulangin Asri blok LL No.19-20 Desa Kalitengah Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo ini diikuti oleh jemaat sebanyak 50 orang dan dipimpin oleh pendeta James A Corompis, sedangkan tema yang diusung adalah HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN.

Selama kegiatan kebaktian dalam rangka perayaan Natal tahun 2016 bertempat di rumah ibadah Perum Tanggulangin blok LL No.19-20 berlangsung tertib, khidmat dan aman terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*