Kasat Lantas Polres Sidoarjo Inspeksi Mendadak Kesejumlah Pos Polisi Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kasat Lantas Polres Sidoarjo Kompol Wahyu Endra Jaya melakukan inspeksi mendadak pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 pukul 10.30 Wib ke sejumlah Pos Polisi Lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Sidoarjo sidak ke Pos Lalu Lintas Medaeng atau yang biasanya di sebut Pos 7.1. Kegiatan ini adalah bertujuan untuk mempersiapakan Pos untuk diaktifkan atau diperdayakan lagi guna menyambut operasi Ramadniya 2017 agar Pos lebih maksimal dalam digunakan Ops Ramadniya maka diperlukan beberapa pembenahan yaitu di sekitar Pos Medaeng.

Pos Medaeng akan digunakan untuk membantu sejumlah Pos utama pelayanan yang akan ditempatkan di terminal Bungurasih dan Pos Pelayanan di batas kota Sidoarjo yaitu di Pos Pelayanan Mlirip Rowo. Dipilihnya Pos Lalu Lintas medaeng karena posisi Pos ini lokasinya  strategis yaitu di sekitar jalur rawan kemacetan dan jalur rawan kecelakaan. Maka akan banyak ditempatkan sejumlah petugas Sat Lantas Polres Sidoarjo untuk mengurai kemacetan di sekitar jalan raya Trosobo dan jalan raya Taman yang pasti akan terjadi kepadatan karena jalur ini adalah jalur bus kota antar propinsi yang akan menuju ke barat.

Kerawanan untuk terjadinya laka lantas diwilayah Taman sangatlah tinggi, keberadaan petugas Sat Lantas Polres Sidoarjo maupun dari Polsek Tamana Polres Sidoarjo sangatlah dibutuhkan. Guna menekan sejumlah kejadian kecelakaan maupun kepadatan yang akan terjadi.diharapkan dengan ditambahnya pos lalu lintas di sekitar wilayah taman bisa menekan jumlah kejadian laka lantas maupun kemacetan yang terjadi.sehingga lebaran aman dan nyaman pasti terwujudkan.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kasat Lantas Polres Sidoarjo Kompol Wahyu Endra Jaya melakukan inspeksi mendadak pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2017 pukul 10.30 Wib ke sejumlah Pos Polisi Lantas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Sidoarjo sidak ke Pos Lalu Lintas Medaeng atau yang biasanya di sebut Pos 7.1. Kegiatan ini adalah bertujuan untuk mempersiapakan Pos untuk diaktifkan atau diperdayakan lagi guna menyambut operasi Ramadniya 2017 agar Pos lebih maksimal dalam digunakan Ops Ramadniya maka diperlukan beberapa pembenahan yaitu di sekitar Pos Medaeng. Pos Medaeng akan digunakan untuk membantu sejumlah Pos utama pelayanan yang akan ditempatkan di…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*