Kasihumas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Ikuti Kegiatan Pengarahan di UNESA Surabaya

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Minggu, 02/04/17 pukul 06.00 Wib di Balai Desa Sedati Gede telah dilaksanakan Pengarahan oleh Kades dan Ketua Panitia Desa dalam kegiatan persiapan Tes Perangkat Desa dan Kasun Desa Sedatigede, selanjutnya berangkat bersama-sama naik bis ke UNESA Surabaya untuk pelaksanaan Tes. Untuk Calon Tes sebanyak 20 orang dan yang diambil hanya 4 orang Calon.

Dalam kegiatan Tes Seleksi tersebut dihadiri oleh Forkopimka Sedati, Bapak Camat (Ridho Prasetyo, S, STP), Danramil Sedati (diwakili PELDA Didik), Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo (diwakili oleh Kasihumas Polsek Sedati Polres Sidoarjo AIPTU Zainal), Kades Sedati Gede (Bapak Kusairi) dan Ketua Panitia (H. So’im) beserta Anggota Panitia.

Bahwa dalam kegiatan tes seleksi Pemdes tersebut dilaksanakan di Ruangan UNESA Surabaya Jl. Ketintang Surabaya dan sebagai Pengujinya dari Team Pelaksana Seleksi UNESA Surabaya.

Dari Panitia Desa pelaksanakan Giat di UNESA Surabaya tersebut guna menjaga Netralitas dan tidak memihak salah satu Calon peserta serta dikemudian hari tidak adanya Protes kepada Panitia Desa Sedati Gede, bahwa semua dilaksanakan oleh Penguji dari Seleksi oleh Team Unesa Surabaya dan dilaksanakan di Ruang Kampus Unesa Surabaya.

Setelah dilaksanakan tes mulai jam 08.30 – 10.30 Wib, selanjutnya dari hasil Tes seleksi tersebut langsung dibacakan oleh Ketua Panitia bahwa yang menjadi Calon Pemdes dan Calon Kasun yaitu Pratama Endar Aprianto dengan Nilai ujian 166 (Calon Pemdes Sedatigede), Adi Kurniawan dengan Nilai ujian 157 (Calon Kasun Sedatigede), Aris Kuswanto dengan Nilai ujian 158 (Calon Kasun Gabung), dan Yudi Irawan dengan Nilai ujian 137 (Calon Kasun Bono). Selama kegiatan anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo yang mengikuti kegiatan tersebut berjalan tertib dan aman.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Minggu, 02/04/17 pukul 06.00 Wib di Balai Desa Sedati Gede telah dilaksanakan Pengarahan oleh Kades dan Ketua Panitia Desa dalam kegiatan persiapan Tes Perangkat Desa dan Kasun Desa Sedatigede, selanjutnya berangkat bersama-sama naik bis ke UNESA Surabaya untuk pelaksanaan Tes. Untuk Calon Tes sebanyak 20 orang dan yang diambil hanya 4 orang Calon. Dalam kegiatan Tes Seleksi tersebut dihadiri oleh Forkopimka Sedati, Bapak Camat (Ridho Prasetyo, S, STP), Danramil Sedati (diwakili PELDA Didik), Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo (diwakili oleh Kasihumas Polsek Sedati Polres Sidoarjo AIPTU Zainal), Kades Sedati Gede (Bapak Kusairi) dan Ketua Panitia (H. So'im) beserta Anggota…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*