Kasihumas Polsek Tanggulangin Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Perumahan

Tanggulangin.

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Giat Kasi Humas Polsek Tanggulangin Aiptu Khoirul Mujid pada hari Senin 24 Oktober 2016 pukul 11.00 Wib bertempat di Pos Satpam Perumahan Puri Sampurno Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo telah melaksanakan sambang dan dialogis dengan Satpam Perum Puri Sampurno.

Dalam kesempatan itu Kasi Humas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas antara lain yaitu Paham radikalisme harus dihentikan bersama-sama oleh semua elemen bangsa, karena sebagai sekurity yang merupakan keamanan lingkungan perumahan harus selalu waspada terhadap pendatang yang menginap di perumahan lebih dari 1×24 jam harus diminta identitas dan dimonitor aktifitasnya, sehingga setiap aktifitas kelompok radikal cepat terdeteksi.

Kemudian Kasi Humas juga menyampaikan untuk penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah menjalar ke semua kalangan masyarakat sehingga kita semua elemen bangsa harus bersama-sama deklarasi perang melawan Narkoba. Selama giat sambang dialogis berlangsung lancar, aman dan kondusif.