Kawal Karnaval Tingkat Tk/Ra Se Kec.Tanggulangin Kab. Sidoarjo, Polsek tanggulangin Kerahkan Unit Patroli

Tanggul (1)

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Rabu tanggal 24 Agustus 2016 pukul 14.15 Wib bertempat di Pasar Wisata desa Kedensari Kec.Tanggulangin Kab.Sidoarjo telah diselenggarakan KARNAVAL TINGKAT TK/RA SE KEC.TANGGULANGIN KAB.SIDOARJO.

Maksud  diselenggarakan Karnaval tingkat TK/RA adalah untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016. Sebagai panitia penyelenggara Karnaval tingkat TK/RA adalah Bpk.Achmad Husni, MPd yang berasal dari Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTKI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Tanggulangin.

Jumlah peserta Karnaval tingkat TK/RA se kecamatan Tanggulangin diikuti sebanyak 45 regu / kelompok dengan berpakaian beraneka ragam budaya khas daerah maupun seragam TNI/ Polri, dll, dengan route start pasar wisata ke arah barat kemudian jembatan ke selatan sampai balai desa kedensari ke timur kemudian kembali finish di Pasar wisata dengan jarak tempuh 1500 meter.

Pemberangkatan start pertama dibuka oleh Camat Tanggulangin Bpk.Sentot Kunmadianto, MM kemudian dilanjutkan oleh Kepala UPTD Cabang Dinas Pendidikan Tanggulangin Bpk. Khoirul Mahfudz. Pukul 16.00 Wib seluruh peserta Karnaval tingkat TK/RA yg berjumlah 45 regu/kelompok telah kembali sampai finish di Pasar wisata dalam keadaan lengkap dan tidak ada yg pingsan atau sakit.Selama berlangsungya acara Karnaval tingkat TK/ RA se kecamatan Tanggulangin berjalan aman, lancar dan kondusif.