Kegiatan Sambang Dan Dialogis Kamtibmas Oleh Anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Unit patroli 801 Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Ariyanto bersama Kasi Humas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid telah melaksanakan sambang dialogis dengan pemilik indekost di Desa Kludan Alafiah Ketegan Tanggulangin.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Ariyanto menyampaikan pesan-pesan untuk kita semua harus ikut bersama-sama memerangi terhadap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba karena peredaran Narkoba sudah menjalar semua kalangan masyarakat, sehingga kita semua khususnya pelajar siswa dan siswi harus ikut bersama-sama deklarasi perang melawan Narkoba.

Selain itu Kasi Humas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid menyampaikan agar paham radikalisme hrus ditangkal sedini mungkin oleh semua elemen bangsa khususnya yang diawali dari diri kita, keluarga kita, dan sekeliling kita termasuk semua pemilik indekost harus bisa menangkal terhadap paham radikalisme yang menghalalkan segala cara dalam melakukan aksinya yang berkedok jihad.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Unit patroli 801 Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Ariyanto bersama Kasi Humas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid telah melaksanakan sambang dialogis dengan pemilik indekost di Desa Kludan Alafiah Ketegan Tanggulangin. Dalam kesempatan itu anggota Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Ariyanto menyampaikan pesan-pesan untuk kita semua harus ikut bersama-sama memerangi terhadap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba karena peredaran Narkoba sudah menjalar semua kalangan masyarakat, sehingga kita semua khususnya pelajar siswa dan siswi harus ikut bersama-sama deklarasi perang melawan Narkoba. Selain itu Kasi Humas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid menyampaikan agar paham radikalisme hrus ditangkal sedini mungkin…

Review Overview

0

100%

Summary : Polres Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*