Kunjungan Menpora Di Wilayah Hukum Polsek Sukodono

menpora

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Sabtu tanggal 24 Desember 2016 pukul 19.00 Wib di dusun Cangkringan RT 12 RW 03 Desa Cangkringsari Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh MENPORA H IMAM NAHROWI, K.H. Dr. Rpa MUJAHID ANSORI Msi,  Kapolsek Sukodono dan Forpimka Kecamatan Sukodono dengan 24 anggota Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo serta para tokoh agama, tokoh masyarakat sekecamatan Sukodono dan juga dihadiri oleh kurang lebih 100 anak yatim piatu.

Dalam isi sambutan bapak Menpora yaitu intinya memberikan motifasi kepada anak adik adik yatim piatu agar kejarlah cita citamu setinggi tingginya meskipun kalian tidak punya orang tua, seperti junjungankita nabi besar MUHAMMAD SAW beliau sejak kecil sudah ditinggal orang tuanya menjadi anak yatim piatu, namun beliau tetap semangat sehingga beliau hingga sekarangmerupakan sebagai panutan umat islam jadi pemimpin yang bijak dan sabar.

menpora

Menpora juga berharap kepada para undangan selalu tersenyum dan berikan selalu harapan dan membagi kebahagian kepada sesama dan bisa berguna bagi orang lain bagi bangsa dan negara republik Indonesia.

Pada pukul 22.00 Wib acara gebyar maulid sudah selesai kemudian Menpora beserta rombongan meninggalkan dusun cangkringan desa cangkringsari menuju kota Sidoarjo dengan pengawalan dari Polresta Sidoarjo, selama berlangsung sampai selesai aman kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*