Lerai Sekelompok Pemuda, Warga Kedungboto Berurusan Dengan Polsek Porong Lantaran Bawa parang Ukuran 72 Cm

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-M S (26), warga Desa Kedungboto Kecamatan Porong Sidoarjo terpaksa berurusan dengan Polsek Porong Polres Sidoarjo, Senin (17/07/2017). Karena, bapak satu anak ini membawa parang berukuran 72 centimeter saat menegur sekelompok pemuda yang menghadang kerabatnya.

Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo Kompol Hery Mulyanto mengatakan, kejadian itu bermula saat Risky (19), kerabat tersangka melintas di Jl Raya Desa Lajuk, Porong dihadang oleh sekelompok pemuda yang tak dikenal. Karena ketakutan, Risky pulang dan melaporkan kepada tersangka.

Tidak terima dengan apa yang dialami Risky, tersangka langsung mendatangi sekolompok pemuda tersebut. Setibanya di TKP, mereka sempat terjadi cekcok. Merasa kesal dengan sekelompok pemuda tersebut, tersangka kembali pulang untuk mengambil parang.

Apesnya, saat kembali menghampiri sekelompok pemuda dengan membawa parang, kepergok petugas yang ketika melakukan patroli. Sehingga, petugas langsung meringkus tersangka. “Tersangka langsung kami bawa ke Mapolsek Porong Polres Sidoarjo beserta senjata tajam yang dibawa agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolsek Porong Polres Sidoarjo.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku kesal dengan sekelompok pemuda tersebut. Ia terpaksa membawa parang itu dengan tujuan memberi pelajaran kepada mereka agar tidak semena-mena. “Saya tidak terima kalau keponakan saya dikeroyok karena tidak ada permasalahan,” akuh pria bertato tersebut.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-M S (26), warga Desa Kedungboto Kecamatan Porong Sidoarjo terpaksa berurusan dengan Polsek Porong Polres Sidoarjo, Senin (17/07/2017). Karena, bapak satu anak ini membawa parang berukuran 72 centimeter saat menegur sekelompok pemuda yang menghadang kerabatnya. Kapolsek Porong Polresta Sidoarjo Kompol Hery Mulyanto mengatakan, kejadian itu bermula saat Risky (19), kerabat tersangka melintas di Jl Raya Desa Lajuk, Porong dihadang oleh sekelompok pemuda yang tak dikenal. Karena ketakutan, Risky pulang dan melaporkan kepada tersangka. Tidak terima dengan apa yang dialami Risky, tersangka langsung mendatangi sekolompok pemuda tersebut. Setibanya di TKP, mereka sempat terjadi cekcok. Merasa kesal dengan sekelompok pemuda…

Review Overview

0

100%

Summary : Polres Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*