Lima Anggota Sat Reskrim Polresta Sidoarjo Diganjar Penghargaan

dsc00412-fianLima anggota Sat Reskrim Polresta Sidoarjo diganjar penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo dalam apel Senin, (26/12/2016) pagi di Mapolresta Sidoarjo.

Mereka antara lain, Iptu Hafid Dian Maulidi, Aiptu Eko Sunarto, Bripka M. Erwin Safitri, Brigadir Fatkhur Rohman, dan Briptu A. Fauzi Abdillah.

Kelima anggota Sat Reskrim Polresta Sidoarjo tersebut berhak mendapatkan penghargaan, atas prestasi berhasil meringkus dua tahanan Polsek Taman yang melarikan diri beberapa minggu lalu dari sel tahanan, tepat 19 Desember 2016.

fianKemudian dua tahanan kabur itu berhasil diringkus kelima anggota tersebut di Pasirian, Lumajang pada 22 Desember 2016 pukul 19.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir berpesan kepada seluruh anggotanya, untuk terus meningkatkan kinerjanya. Khususnya peningkatan keamanan penjagaan ruang tahanan.

“Antisipasi dan tingkatkan kewaspadaan pengamanan ruang tahanan kita, hati-hati di jam kunjungan narapidana. Jangan tolerir orang-orang yang mencurigakan, apalagi dengan barang bawaan mereka,” tegas Kapolresta Sidoarjo pada seluruh pasukannya saat memimpin apel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*