Melalui Radio, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Sidoarjo Beri Himbauan

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo IPTU Saripi dan anggota Dikyasa BRIPKA M Setyawan pagi ini memberikan himbauan dan informasi seputar pelaksanaan pengamanan acara semaan Al Quran dan Pengajian umum dalam rangka rangkaian HUT Kab. Sidoarjo ke 158 Tahun melalui media elektronik Radio Suara Sidoarjo, Selain memberikan informasi tentang kegiatan tersebut Kanit Dikyasa beserta anggota Satlantas Polres Sidoarjo juga mensosialisasikan tentang Keselamatan berlalu lintas di jalan.

Acara semaan Al Quran dan Pengajian Umum dalam rangka HUT Kab. Sidoarjo ke 158 Tahun ini di jadwalkan akan dilaksanakan pada hari ini Jum’at tanggal 3 februari 2017 pukul 15.00 Wib di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo dan di rencanakan akan di hadiri oleh kurang lebih sepuluh ribu jamaah dari berbagai daerah di Kabupaten Sidoarjo dengan penceramah di datangkan langsung dari Solo Jawa Tengah.

Penutupan arus akan dimulai pada pukul 18.00 Wib dan berikut pola pola pengaturan arus lalu lintas dan rekayasa lalu lintasnya, untuk kendaraan dari arah Jl. Pahlawan yang akan menuju ke alun2 melalui Jl. Teuku Umar di Luruskan ke Jl. Thamrin, kemudian untuk kendaraan dari arah Jl. Teuku Umar dan Jl. Gajah tidak boleh lurus ke alun2 (kecuali jama’ah) di arahkan lurus contraflow ke Jl. Cipto Mangunkusumo (ke arah Sidoarjo Sport) semua itu system nya buka tutup tidak kaku dan fleksibel melihat situasi dan kondisi lapangan, kemudian bagi para rombongan jama’ah yang gunakan Bus cukup di drop saja sampai ke tempat acara kemudian untuk kendaraan Busnya bisa di parkir sebelah timur GOR Sidoarjo dan bagi para jama’ah yang gunakan sepeda motor maupun mobil telah disiapkan juga parkir di sekitar Jl. Ach. Yani dengan cara satu saf /baris, lalu pada jalan Cokro sisi barat dan timur juga sudah dipersiapkan untuk parkir bagi para jamaah kemudian parkiran di kantor2 dinas sekitaran alun alun juga sediakan parkir bagi para jama’ah.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo IPTU Saripi dan anggota Dikyasa BRIPKA M Setyawan pagi ini memberikan himbauan dan informasi seputar pelaksanaan pengamanan acara semaan Al Quran dan Pengajian umum dalam rangka rangkaian HUT Kab. Sidoarjo ke 158 Tahun melalui media elektronik Radio Suara Sidoarjo, Selain memberikan informasi tentang kegiatan tersebut Kanit Dikyasa beserta anggota Satlantas Polres Sidoarjo juga mensosialisasikan tentang Keselamatan berlalu lintas di jalan. Acara semaan Al Quran dan Pengajian Umum dalam rangka HUT Kab. Sidoarjo ke 158 Tahun ini di jadwalkan akan dilaksanakan pada hari ini Jum'at tanggal 3 februari 2017 pukul 15.00 Wib di Pendopo…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*