Ngopi Bawa Sajam, Ditangkap Polsek Wonoyu

Wonoayu

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Paska menangkap tersangka S A alias Baygon (33) warga Dusun Patar Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono karena membawa celurit, kali ini Polsek Wonoayu menangkap tersangka J S (28) warga  Desa/Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Tersangka ditangkap karena membawa senjata tajam (sajam) berupa belati saat mendatangi Warung Kopi (Warkop) Tiga Putri di Dusun Rame Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu.

“Tersangka dan barang buktinya sudah kami amankan di Polsek Wonoayu,” terang Kanit Reskrim Polsek Wonoayu IPDA Ahmad Yani, Jum’at (23/08/16).

Kanit Reskrim Polsek Wonoayu IPDA Ahmad Yani mengungkapkan tersangka bakal dijerat UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang melakukan tindak pidana membawa senjata tajam tanpa dilengkapi surat ijin yang sah dan pasal Penganiayaan. “Karena penangkapan terangka berkat laporan korban yang mengalami luka dipelipis matanya,” imbuhnya.

Awalnya, korban berada di Warkop Tiga putri Dusun Rame, Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu. Tiba- tiba korban langsung dipukul dengan menggunakan tangan kosong oleh tersangka hingga mengenai pelipis sebelah kiri. Kemudian tersangka juga mengayunkan sajamnya hingga mengenai korban. “Paska kejadian itu, korban yang luka pada pelipis sebelah kiri melapor ke Polsek Wonoayu guna pengusutan lebih lanjut,” tegasnya.

Sedangkan barang bukti yang diamankan sebuah sajam berupa belati. Sementara tersangka, J S mengaku ada masalah pribadi dengan korban. Dirinya membawa sajam itu, untuk berjaga-jaga saat menyelesaikan masalah pribadinya itu.