Pangkat Kombes Pemacu Untuk Bekerja Lebih Cerdas

ka

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolresta Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir akhirnya naik pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) M Anwar Nasir sejak Sabtu (31/12) siang. Kenaikan pangkat yang diterima ini tidak lepas dari berbagai prestasi yang didulang pada 2016 lalu. Selain itu, berbagai macam inovasi pelayanan yang dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam segala hal kepengurusan di Polresta Sidoarjo, ikut berperan mengantarkannya mendapat kenaikan pangkat ini.

Kombes Pol M Anwar Nasir mengatakan, bersyukur dengan rejeki yang dilimpahkan ALLAH pada tahun 2017 ini. Kapolresta mengaku, kenaikan pangkat yang diterima bukan hanya karena dirinya seorang. Namun, juga berkat kerja sama dan kerja keras seluruh anggota Polresta Sidoarjo untuk memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat. Selain itu, dukungan masyarakat untuk mensukseskan program tersebut juga berperan besar dalam hal ini “saya berterimakasih pada seluruh anggota Polresta Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo. Karena tanpa dukungan mereka berbagai innovasi tersebut tidak bisa berjalan dengan baik seperti sekarang ini,” terang Kapolresta Sidoarjo.

ka

Kenaikan pangkat ini menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol M Anwar Nasir akan memacunya untuk bekerja lebih giat dan lebih cerdas lagi kedepannya, namun Kapolresta mengaku kenaikan pangkat ini membuat beban yang disandarkan padanya semakin berat, apalagi Polres Sidoarjo sekarang ini menjadi Polresta Sidoarjo. Sehingga Kapolresta Sidoarjo akan terus memacu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Pelayanan yang prima pada masyarakat akan terus ditingkatkan. Selain itu, akan terus melakukan innovasi pelayanan baru di Polresta Sidoarjo untuk mempermudah masyarakat dalam segala aspek. Ini harus terus ditingkatkan,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan, belum mengetahui sampai kapan ia berada di Sidoarjo. Meski begitu ia akan terus memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo selama massa jabatannya tersebut. “setidaknya, ada perubahan signifikan melalui program – progaram yang harus terealisasi. Dan saya inginnya perubahan itu berlangsung cepat. Intinya program itu harus dibuat untuk bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan menyentuh anggota bukan hanya pecintraan saja,’tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*