Patroli Dialogis Kasihumas Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Ke Perum TAS 2

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Rabu tanggal 15 Februari 2017 pukul 13.00 Wib Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid melaksanakan patroli dialogis penyampaian pesan kamtibmas dengan sasaran satpam Perum TAS-2 Kalisampurno Kecamtan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo mengajak dan menghimbau kepada satpam Perum TAS-2 Kalisampurno untuk meningkatkan kewaspadaan terjadinya tindak kejahatan maupun antisipasi adanya paham radikalisme di perumahan sehingga sedini mungkin dapat menangkal adanya kelompok radikal.

Bila satpam mengetahui adanya kelompok radikal yang ada di wilayah perumahan harus dilaporkan ke Bhabinkantibnas Kalisampurno Aipda Herwin atau dilaporkan ke Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo guna mencegah terjadinya aksi terorisme.

Dengan adanya kehadiran POLRI di Perum TAS-2 Kalisampurno kondisi wilayah hukum Polsek Tanggulangan Polresta Sidoarjo selalu aman dan kondusif.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Rabu tanggal 15 Februari 2017 pukul 13.00 Wib Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Aiptu Khoirul Mujid melaksanakan patroli dialogis penyampaian pesan kamtibmas dengan sasaran satpam Perum TAS-2 Kalisampurno Kecamtan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan itu Kasihumas Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo mengajak dan menghimbau kepada satpam Perum TAS-2 Kalisampurno untuk meningkatkan kewaspadaan terjadinya tindak kejahatan maupun antisipasi adanya paham radikalisme di perumahan sehingga sedini mungkin dapat menangkal adanya kelompok radikal. Bila satpam mengetahui adanya kelompok radikal yang ada di wilayah perumahan harus dilaporkan ke Bhabinkantibnas Kalisampurno Aipda Herwin atau dilaporkan ke Polsek Tanggulangin Polres Sidoarjo guna mencegah terjadinya aksi…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*