Patroli Polsek Krian Polresta Sidoarjo Sasar Rumah ATM

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Selasa tanggal 14 Februari 2017 pukul 23.00 Wib anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo Aiptu Suhadak dan Brigadir Anang Polsek Krian Polres Sidoarjo juga melaksanakan sambang desa binaanya terungwetan krian dan di lanjutkan patroli di pertokoan indomaret alfamaret dan betdialogis bersama karyawan pertokoan selalu berhati-Hati dan karena dlm pertokoan ada rumah ATM dan selalu waspadai dinseliling lingkungan karena kejahatan ada dimana-mana dan abtisipasi 3 C.

Kemudian anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo melanjutkan patroli di Stasiun Krian dan Desa Krengseng  dan pasar baru Krian untuk antisipasi WTS liar karena Krengseng sudah di tutup dan di pasar baru Krian untuk antisipasi penjual minuman yang bisa memabukan orang tidak sadar di warung remang-remang dalam melaksanakan ops di stasiun dan pasar baru hasilya NIHIL samapai pukul 23.45 Wib .

Dan di lanjutkan patroli di bypass krian (p8) antisipasi kuda liar dan antisipasi 3 C (curas.curat.curatmor ). Anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo melaksanakan patroli di pertokoan dan tempat-tempat yang di anggap rawan di stasiun, warung remang-remang supaya wilayah hukum Polsek Krian Polresta Sidoarjo dalam situasi aman dan kondusif.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Selasa tanggal 14 Februari 2017 pukul 23.00 Wib anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo Aiptu Suhadak dan Brigadir Anang Polsek Krian Polres Sidoarjo juga melaksanakan sambang desa binaanya terungwetan krian dan di lanjutkan patroli di pertokoan indomaret alfamaret dan betdialogis bersama karyawan pertokoan selalu berhati-Hati dan karena dlm pertokoan ada rumah ATM dan selalu waspadai dinseliling lingkungan karena kejahatan ada dimana-mana dan abtisipasi 3 C. Kemudian anggota Polsek Krian Polres Sidoarjo melanjutkan patroli di Stasiun Krian dan Desa Krengseng  dan pasar baru Krian untuk antisipasi WTS liar karena Krengseng sudah di tutup dan di pasar baru Krian untuk antisipasi…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*