Patroli Polsek Wonoayu Giat Kontrol SPBU Wonoayu Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP Hariyanto bersama unit patroli 802 serta melaksanakan sambang dan kontrol di SPBU Wonoayu. Patroli dialogis dilakukan sesuai perintah Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh. Anwar Nasir melalui Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP Hariyanto, agar anggota di lapangan bertanggungjawab menjaga situasi Kamtibmas selama piket dan mengambil inisiatif untuk menciptakan situasi aman seperti patroli tempat rawan.“Patroli di SPBU dilakukan karena rawan Curas,” kata Kapolsek.

Kegiatan unit patroli 802 Polsek Wonoayu, Minggu tangal 8 Januari 2017 Pukul 22.10 Wib melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol SPBU Wonoayu dan memberi himbauan Kamtibmas antisipasi tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut patroli Mobile dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam SPBU dan Karyawan SPBU tentang bahaya kebakaran dan waspada terhadap segala tindak kejahatan khususnya pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan Pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor serta di mohon waspada terhadap situasi sekitar SPBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*