PELANTIKAN 8 PERANGKAT DESA WILAYAH CANDI SIDOARJO

pelantikan-8-perangkat-desa-wilayah-candi-sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Selasa 27 desember 2016 jam 10.00 wib Kanit Bimas Iptu Yulius menghadiri undangan kades Desa Sumorame candi sidoarjo bersama Forkopimka.

Kanit Bimas selaku yang mewakili Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Kusminto menghadiri dalam rangka undangan pelantikan 8 perangkat desa sumorame candi sidoarjo ,Dalam acara tersebut Kanit Bimas mendampingi Camat candi, Danramil Candi . 8 perangkat Desa tersebut dilantik oleh Kepala Desa Sumorame dan diambil sumpahnya seusai Agama Islam ,selesai melantik 8 Perangkat desa dilanjutkan Arahan oleh Kepala Desa tentang tata cara kerja harus lebih baik lagi untuk membangun bersama sama rakyat yang dibantu oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda guna meningkatkan ekonomi di masing masing Rt dan Rw.

Camat Candi mengucapkan selamat dengan dilantiknya 8 perangkat Desa di Balai Desa Sumorame Candi Sidoarjo diharapkan perangkat desa yang baru saja dilantik hendaknya bisa cepat menyesuaikan tugas dan peran masing masing upaya apa yang diharapkan oleh warga masyarakat bisa terwujud dan saling kerja sama antar warga dan Aparat Desa sesuai Program Pemerintah.

Dalam Acara tersebut berjalan sesuai rencana yang diharapkan Aman tertib dan lancar serta ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh staf KUA Candi Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*