Pengaturan Lalu Lintas Sebagai Kewajiban Dan Giat Rutin Polsek Waru

Pam Awal

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Kapolsek Waru Kompol Fathoni tetap memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi maupun sore hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengatasi kemacetan lalu lintas diwilayah Hukum Polsek Waru Polres Sidoarjo, Rabu (5/10/16).

Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore laksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 05.30 Wib s/d 08.00 Wib dan Sore hari dari jam 16.00 Wib s/d 18.00 Wib pengaturan lalu lintas di sepanjang Jalan Waru yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang selesai melaksanakan aktivitas sore hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

“Melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas itu memang berat harus bersedia terkena polusi debu kendaraa, kehujanan dan kepanasan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,” Kata Kapolsek Waru Kompol Fathoni.