Polres Sidoarjo Bentuk Klub PS Bhayangkara Sidoarjo

Launching

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Launching tim yang para pemainnya terdiri dari berbagai personil Satuan di Polres Sidoarjo itu dilakukan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Muh. Anwar Nasir dan Waka Polres Sidoarjo Kompol Indra Mardiana di halaman Mapolres Sidoarjo Jalan Kombes M Duryat Sidoarjo pada hari Sabtu (17/9/2016).

Menurut Kapolres Sidoarjo AKBP Muh Anwar Nasir, tim ini dibentuk atas instruksi Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiaji untuk jajaran Polres agar mempunyai klub sepak bola Bhayangkara dan menciptakan soliditas.  “Alhamdulillah, tim PS Bhayangkara Sidoarjo sudah terbentuk,” katanya.

Dalam persepakbolaan ini, anggota yang masuk dalam tim tidak boleh menelantarkan atau mengganggu  pelayanan masyarakat. Fokus pekerjaan sebagai pelayan masyarakat, harus tetap dilakukan.

“Keseimbangan bekerja dan berolahraga harus tetap dijaga. Silakan yang punya bakat menjadi pemain sepak bola yang baik, untuk terus giat latihan dan bermain, tapi jangan sampai mengganggu tugasnya sebagai Polisi sebagai pelayan masyarakat yang baik,” papar Kapolres Sidoarjo.