Polres Sidoarjo Ikut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di HUT TNI ke-71

Donor

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Personel Polres Sidoarjo Polda Jawa Timur ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI ke-71 yang digelar Kodim 0816 Sidoarjo di Mall Sun City Sidoarjo pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2016 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Kodim 0816 Sidoarjo dalam rangka HUT TNI ke 71 tahun 2016, Polres Sidoarjo mengirimkan 30 Personil untuk mendonorkan darahnya. Donor darah dihadiri oleh Kapolres Sidoarjo beserta pejabat utama Polres Sidoarjo diikuti anggota Polres Sidoarjo dan Kodim 0816 Sidoarjo. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian HUT TNI.

Sebelum kegiatan donor darah peserta donor mengisi angket dan melakukan pengecekan tensi oleh petugas Kesehatan, pengecekan tensi ini digunakan untuk mengetahui tinggi rendahnya tensi peserta donor dan untuk mengetahui layak tidaknya darah untuk didonorkan.

Selain bentuk kepedulian sosial personel TNI/ Polri bersama masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan darah. Di mana kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Sidoarjo.