Polres Sidoarjo Olah TKP Kebakaran Yang Menewaskan 3 Balita di Balongbendo

Olah TKP

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Jajaran Kepolisian Resort Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran, yang menewaskan 3 balita, anak pasangan suami isteri Imam Muslim dan Ana di Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Dari hasil sementara, Polisi mendapatkan sejumlah bukti berupa gagang pintu depan yang terkunci dari luar.

Tim Identifikasi Polres Sidoarjo, yang dibantu oleh Tim Identifikasi dari Polda Jatim hari Rabu tanggal 31 Agustus 2016 kemarin mendatangi tempat kejadian perkara peristiwa kebakaran, yang menewaskan 3 buah hati anak pasangan Imam Muslin dan Ana, yang berada di Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Polisi mendapatkan sejumlah barang bukti, berupa gagang pintu yang terkunci saat api melahap rumah yang terbuat dari kayu dan anyaman bambu, hingga menewaskan 3 anak berusaia 2 hingga 5 tahun tersebut. Demikian diungkapkan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir.

Tak hanya itu, Polisi juga menduga selain hubungan arus pendek listrik, kebakaran ini juga dipicu oleh tungku masak, yang berasal dari kayu bakar yang masih menyala. Selain bangunan yang mudah terkbakar, akses menuju lokasi kejadian perkara juga ikut mempersulit petugas pemadam untuk melakukan pemadaman. Hingga kini Polisi masih terus memeriksa sejumlah saksi, karena diduga peristiwa kebakaran ini terjadi karena kelalaian orang tua.