Polresta Sidoarjo Gelar Upacara 10 Nopember

Upacara

TRIBRATA NEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016 Polresta Sidoarjo beserta seluruh staf dan Jajaran melaksanakan upacara di Lapangan Polresta Sidoarjo pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2016. Wakapolresta Sidoarjo Komisaris Polisi Indra Mardiana bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personel Polresta Sidoarjo.

Dalam amanat yang dibacakan oleh Waka Polresta Sidoarjo, dikatakan bahwa Sejarah Bangsa Indonesia mencatat, perjuangan untuk merebut kemerdekaan dan mendirikan NKRI kesatuan yang kuat, komitmen para pejuang, pendiri Bangsa dan para pahlawan untuk mempersatukan Bangsa ini melahirkan sikap kepahlawanan, kesetiakawanan nasional, supaya berani bertindak nyata untuk melawan penjajah . Seberat apapun tantangan yang dihadapi dengan keterbatasan yang ada, tidak akan menyurutkan semangat perjuangan.

Upacara.

Wakapolresta Sidoarjo berharap, peringatan Hari Pahlawan ini dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh-kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, Komisaris Polisi Indra Mardiana juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini. “Selamat Hari Pahlawan tahun 2016. Jasa-jasamu tidak akan kami lupakan sepanjang hayat kami,” kata Wakapolresta Sidoarjo Komisaris Polisi Indra Mardiana.