Polsek Balongbendo masih Selidiki Kakek Yang Meninggal Didepan Teras Rumahnya

Balongbendo

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Seorang pria tua renta, Munarip warga Kedungpengkol Nomor 33 Kelurahan Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya ditemukan tewas tengkurap pada hari Kamis (06/10/2016). Kakek berusia 62 tahun ini ditemukan tewas tengkurap di depan pintu rumahnya di Dusun Cirowetan Desa Kramattemenggungan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Saat ditemukan itu, korban hanya mengenakan sarung motif kotak-kotak coklat dan putih. Selain itu, korban juga mengenakan celana kolor hitam. Jenazah korban kali pertama ditemukan salah seorang pemulung barang rongsokan yaitu Kasmuri (55)  pukul 11.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tak jauh dari rumah kontrakannya itu. “Saya kaget, karena saat saya panggil-panggil berkali-kali tak bangun-bangun. Karena langsung saya laporkan ke warga lainnya,” terang saksi Kasmuri, Kamis (06/10/2016).

Selain itu, Kasmuri mengungkapkan paska dilaporkan ke salah seorang tetangga kontrakan korban, kemudian dilanjutkan laporan ke Polsek Balongbendo. Selanjutnya, sejumlah petugas Polsek Balongbendo menuju lokasi untuk mengevakuasi dan memvisum korban.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko masih menyelidiki penyebab kematian korban. Yakni dengan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. “Ditunggu saja, hasil penyelidikannya apa penyebab utama korban meninggal,” pungkasnya.