Polsek Jabon Polresta Sidoarjo Lakukan Penertiban Pengendara Motor Yang Akan Melakukan Balap Liar

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam  rangka untuk  menjalankan penegakan aturan  berlalu lintas di jalan. Maka personil 801 dan 802 Polsek Jabon Polres Sidoarjo secara rutin menjalankan protap perintah pimpinan. Dengan penuh keiklasan dan semangat kerja yang tinggi, Minggu (26/2/17).

Anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo telah melakukan  pos akhir di jalan ex tol Surabaya/Gempol wilayah Jabon. Dalam upaya melayani masyarakat pemakai jalan yang prima maka anggota Poksek Jabon Polres Sidoarjo di pimpin langsung Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Zainul Ikrom, Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Zainul ikram bersama sama dengan personil 801 M. Saifuddin dan personil 802 Fuad Alfiantono  dan anggota piiket unit Reskrim.

Badal dan anggota patroli 801 dan 802 Polsek Jabon Polres Sidoarjo dan di back up piket unit Reskrim melakukan penertipan pengendara sepeda motor anak muda mudi yang di sinyalir akan melakukan balapan liar di jalan ex tol di Desa Besuki Kecamatan Jabon. Penyisiran dan penertipan pengendara sepeda motor anak muda mudi tersebut di lakukan secara prefentif dan persuasif dengan mengedepankan humanis adil dan tegas yang sesuai dengan tupoksi Kepolisian, yaitu melindungi mengayomi melayani semua lapisan masyarakat.

Dengan dilaksanakannya dan dilakukannya  penertipan dan penyisiran terhadap anak muda mudi yang akan lakukan balapan liar tersebut. Hal ini sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, serta untuk mencegah dan antisipai tawuran antar pemuda akibat efek balapan liar itu. Selesai melakukan  penertipan dan penyisiran terhadap pengendara sepeda motor yang mau balapan liar tersebut. Anggota 801 dan 802 di pimpin oleh badal melakukan patroli mobeking ke daerah rawan kriminal ke tuang tuang yang panjang di wilayah hukum Polsek Jabon Polresta Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Dalam  rangka untuk  menjalankan penegakan aturan  berlalu lintas di jalan. Maka personil 801 dan 802 Polsek Jabon Polres Sidoarjo secara rutin menjalankan protap perintah pimpinan. Dengan penuh keiklasan dan semangat kerja yang tinggi, Minggu (26/2/17). Anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo telah melakukan  pos akhir di jalan ex tol Surabaya/Gempol wilayah Jabon. Dalam upaya melayani masyarakat pemakai jalan yang prima maka anggota Poksek Jabon Polres Sidoarjo di pimpin langsung Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Zainul Ikrom, Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Zainul ikram bersama sama dengan personil 801 M. Saifuddin dan personil 802 Fuad Alfiantono  dan anggota…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*