Polsek Krembung Ringkus Pengedar Sabu

krembung

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Seorang wiraswasta bernama B (34) dan L (29) yg sedang berboncengan sepeda motor diringkus polisi saat akan menjual satu paket sabu kepada seseorang di Jalan raya Prambon dekat showroom Arfan Motor, Kec. Prambon-Sidoarjo, pada hr Senin tanggal 26 Desember 2016 sekira jam 15.30 Wib.

Saat ditangkap, Budianto/Li’ani menyimpan paket sabu seberat 0,38 gram. Rencananya, serbuk haram itu akan digunakan oleh pemesan jelang perayaan tahun baru 2017 nanti.

Kasi Humas Polsek Prambon Polresta Sidoarjo Aiptu Jatiko Utomo menuturkan, pengungkapan kasus itu bermula saat adanya laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Prambon pun langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pemantauan.

krembung

“Kemudian muncul seseorang yang gelagatnya mencurigakan di tempat kejadian perkara (TKP), lalu petugas menghampiri dan menanyakan identitasnya,” kata Aiptu Jatiko Utomo.

Begitu mengetahui pria itu bernama B dan perempuan nya bernama L, polisi selanjutnya melakukan penggeledahan. Alhasil, ditemukan satu paket sabu seberat 0,38 gram dalam plastik kecil bening yang dibawa pelaku.

“Pelaku membawa satu paket sabu seberat 0,38 gram,” tuturnya.

B yang beralamat tinggal di Dusun Betro Ds Wonosunyo Kec. Gempol-Pasuruan itu mengaku, jika barang tersebut adalah milik nya. Lalu akan dijual pada seseorang di Jalan Raya Prambon dekat Showroom Arfan Motor.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Prambon guna dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*