Polsek Krian Tangkap Tangan Saat Hendak Transaksi Sabu

KRIAN.

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Unit Reskrim Polsek Krian tangkap tangan bapak dua anak yaitu M A (40) warga Bangkalan Madura yang sekarang kos di Dusun Gresikan Kecamatan Krian hari Selasa (20/09) saat transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Akibatnya, dia kini meringkuk di balik jeruji sel Polsek Krian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, tersangka ini berhasil kami tangkap sekitar pukul 22.30 Wib. Pada saat hendak transaksi di depan toko Prima Sport, di jalan Gubenur Sunandar Priyo Sudirman Kelurahan Krian,” terang Kanit Reskrim Polsek Krian AKP Apsul Bakti.

Setelah dilakukan penggeledahan dan pemeriksaan, Polisi menemukan dua poket sabu-sabu seberat 0,6 gram yang disimpan dalam bungkus rokok merk L A. Kemudian tersangka ini diamankan ke Polsek Krian untuk diperiksa lebih lanjut.

Selain sabu, petugas juga berhasil menyita barang bukti lain berupa dua unit handphone. Sedangkan tersangka dijerat UU pasal 112 dan 127 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.