Polsek Prambon Polres Sidoarjo Beri Tanda Bahwa Ada Jalan Berlubang

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo Aiptu Akhuroini dan Bripka Edi Sunarko  telah melaksanakan pemberian tanda bahaya dengan melengkapi lubang dengan menggunakan cat polos warna putih, Sabtu (25/3/17).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo bertujuan untuk tanda bahaya karena ada jalan berlubang, sehingga pemakai jalan mengetahui dari jarak jauh bahwa didepan ada jalan berlubang sehingga mengurangi pemakai jalan tidak terjerumus dijalan berlubang tersebut.

Selama ini banyak pemakai jalan kecelakaan dimusim hujan gara gara lubang tersebut dan Polsek Prambon Polres Sidoarjo sudah koordinasi dengan pihak lalu lintas Polresta Sidoarjo guna tindak lanjut dengan pihak pekerjaan umum Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo Aiptu Akhuroini dan Bripka Edi Sunarko  telah melaksanakan pemberian tanda bahaya dengan melengkapi lubang dengan menggunakan cat polos warna putih, Sabtu (25/3/17). Dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo bertujuan untuk tanda bahaya karena ada jalan berlubang, sehingga pemakai jalan mengetahui dari jarak jauh bahwa didepan ada jalan berlubang sehingga mengurangi pemakai jalan tidak terjerumus dijalan berlubang tersebut. Selama ini banyak pemakai jalan kecelakaan dimusim hujan gara gara lubang tersebut dan Polsek Prambon Polres Sidoarjo sudah koordinasi dengan pihak lalu lintas Polresta Sidoarjo guna tindak lanjut dengan pihak pekerjaan umum…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*