Polsek Sidoarjo Kota Intensifkan Patroli Perumahan, Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat

perumahan

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Untuk meningkatkan Kamtibmas dan menurunkan angka pencurian dan angka kejahatan maka Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Naufil Hartono memerintahkan anggota Sabhara Patroli antisipasi 3 C serta antisipasi pencurian yang menyasar ke Rumah Kosong yang ditinggal penghuninya saat bekerja atau keluar kota.

maka Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Naufil Hartono mengungkapkan patroli perumahan sangat diperlukan agar masyarakat dapat lebih waspada dan lebih menjaga keamanan disekitarnya. Oleh karena itu, pihaknya memerintahkan kepada anggota Polsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo untuk meningkatkan pelaksanaaan patroli perumahan sekaligus memberi himbauan agar warga masyarakat yang tinggal di sekitar perumahan tidak lalai dalam menjaga rumah. “Seperti mengunci pintu ketika akan tidur/akan berpergian, menyalakan lampu teras di malam hari, memasang cctv jika diperlukan, dan menggiatkan siskamling untuk meminimalisir tindak kejahatan yang dapat terjadi kapanpun”, terang Kapolsek Sidoarjo Kota, Selasa (22/11/16)

Selain mengingatkan perihal kewaspadaan pada tindak kriminalitas yang dapat terjadi di sekitar perumahan, dalam setiap kesempatan juga memberi himbauan untuk keamanan saat ditinggal penghuninya. “Dengan himbauan yang diberikan diharapkan masyarakat mampu untuk menjaga keamanan dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungan di sekitarnya”, imbuh Kapolsek Sidoarjo Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*