Puluhan personil Satreskrim Polres Sidoarjo Gelar Latihan Pra Operasi Ops Sikat semeru 2016

Lat Pra (1)

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Menjelang Ops Sikat Semeru 2016. seluruh jajaran Kapolsek dan Reskrim Polres Sidoarjo diberikan pembekalan oleh Kapolres Sidoarjo AKBP Muh.Anwar Nasir untuk Operasi Kewilayahan Sikat semeru 2016 akan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 14 hingga 26 September 2016 dengan sasaran penanggulangan kejahatan Curat (pencurian dengan kekerasan), Curat (pencurian dengan pemberatan), Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), Curhewan (pencurian hewan) dan penyalahgunaan senjata tajan (Sajam) atau senjata api (Senpi).tanpa ada ijin dari kepolisian jawa timur.

Keikutsertaan puluhan personil Satreskrim Polres maupun polsek jajaran dalam Latpraops ini, mengingat fungsi Satreskrim yang akan dikedepankan sebagai ujung tombak dalam menyukseskan operasi Sikat Semeru 2016 yang ada diwilayah hukum polres Sidoarjo.

Lat Pra (2)

Kapolres Sidoarjo AKBP Muh Anwar Nasir mengatakan sebagai Kasatreskrim dalam kesempatan itu meminta selama operasi berlangsung nanti yang dumulai nanti malam. Tiap-tiap Kanitreskrim Polsek sebisa mungkin mampu mengungkap kasus, sehingga hasil evaluasi pada akhir pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2016 agar Polres Sidoarjo kembali meraih penghargaan kembali.