Remaja Putri Terjatuh dan Tewas Akibat Menyenggol Truk

korban laka

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO- Seorang remaja putri yaitu Shinta Ayu Novitasari (19) terjatuh dari motor yang dikendarainya. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Kejadiannya bermula saat perempuan asal Desa Gelang Kecamatan Tulangan itu berkendara dari arah selatan Desa Gelam menuju Lingkar Timur Kecamatan Candi.

Setibanya di samping Polsek Candi, tepatnya di Traffic Light stang motor menyenggol bak belakang samping kiri truk bernopol L 8053 YD yang dikemudikan M Sahidani (45) warga Masangan Wetan Kecamatan Sukodono. Akibatnya, laju sepeda motor Honda Beat Nopol W 4213 YD yang dikendarainya pun oleng hingga akhirnya terbanting di aspal pada hari Sabtu (20/08/2016) sekitar pukul 18.30 wib. Melihat ada kecelakaan, warga setempat dan pengendara yang kebetulan melintas berusaha menolong korban.

Kanit Reskrim Polsek Candi IPDA Isbahar Buamona, korban langsung tewas di tempat kejadian lantaran mengalami luka yang cukup parah, terutama di tulang panggulnya yang patah. ‘Nyawa korban tidak dapat diselamatkan saat perjalanan menuju RSUD Sidoarjo dan untuk kasus kecelakaan, sopir truk juga masih dalam proses,” terang IPDA Isbahar Buamona.