Saat Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Candi Polresta Sidoarjo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius sebagai Pembina Upacara di SMP Hang Tuah Candi Sidoarjo, Senin (6/2/17) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo selaku pembina Upacara di SMP Hang Tuah sebanyak 578 murid kelas 7,8,9 dan diikuti oleh Kepala Sekolah serta guru di halaman sekolah.

Selesai giat tersebut Kanit Bimas Polres Sidoarjo menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan Remaja, Miras dan Balap liar, serta menekankan agar anak sekolah yang nasih belum cukup umur di larang menggunakan kendaraan karna yang diperbolehkan umur 17 tahun dan harus mempunyai KTP demi keselamatan pelajar sendiri maupun orang lain.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius sebagai Pembina Upacara di SMP Hang Tuah Candi Sidoarjo, Senin (6/2/17) pagi. Dalam kesempatan tersebut Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo selaku pembina Upacara di SMP Hang Tuah sebanyak 578 murid kelas 7,8,9 dan diikuti oleh Kepala Sekolah serta guru di halaman sekolah. Selesai giat tersebut Kanit Bimas Polres Sidoarjo menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kenakalan Remaja, Miras dan Balap liar, serta menekankan agar anak sekolah yang nasih belum cukup umur di larang menggunakan kendaraan karna yang diperbolehkan umur 17 tahun dan harus mempunyai KTP demi keselamatan pelajar sendiri maupun orang…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*