Saat Patroli, Unit Patroli Polsek Candi Tangkap Tangan Pencuri Burung

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO – Sabtu 14 Januari 2017 sekira pukul 19.00 wib Anggota patroli 802 Bripka Hariyanto  bersama Badal Aiptu RH.Fadil sedang melaksanakan giat rutin Patroli di jalan desa.

Pada saat patroli di desa Bligo tiba tiba ada warga yang memberitahukan bahwa ada seseorang yang mencuri burung milik sdr. Wawan, kemudian Badal bersama warga sekitar mengejar pelaku yang menggunakan kendaraan scoopy sedang pencurian burung tersebut. Dan akhirnya pelaku terjatuh dari kendaraan kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh Anggota Patroli 802 bersama Badal yang dibantu oleh warga sekitar bersama barang bukti 1 Ekor burung jenis labet beserta sangkar dan sepeda motor Scoopy milik pelaku.

Badal bersama anggota patroli 802 kemudian mengamankan pelaku beserta barang bukti hasil kejahatan berupa 1 ekor burung jenis labet dan sepeda motor Scupy untuk diadakan penyidikan.

Korban An. Wawan ds Bligo rt 13 rw 06 candi sidoarjo

Saksi.1.Pondra 24 th.

           2.Agusto 49 th

Korban dan kedua saksi diminta keterangan dengan adanya kejadian pencurian burung tersebut untuk diadakan penyidikan dan pengembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*