Saat Pesta Narkoba, Polsek Krembung Berhasil Tangkap Seorang Pemuda

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Berdalih untuk menambah stamina, A S (27) warga  Desa Kandangan Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo digelandang ke Polsek Krembung Polres Sidoarjo beserta barang bukti sabu-sabu seberat 1,63 gram.

Pemuda anak juragan grup Orkes Melayu Monata ini ditangkap petugas saat menggelar pesta sabu-sabu di rumah temannya yakni T yang tidak jauh dari rumah tersangka.

“Tersangka kami tangkap saat masih asyik pesta sabu-sabu. Makanya barang buktinya masih lengkap,” terang Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo AKP Saadun, Senin (06/02/2017).

Lebih jauh, Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo ini menguraikan tersangka berhasil ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat. Yakni di rumah T, kerap diperggunakan untuk pesta sabu-sabu.

Berbekal informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan pengintaian ke lokasi. Ternyata benar, petugas mendapati tersangka berada di dalam kamar tidur rumah milik T itu.

Dalam penggerebekan itu, tersangka bersembunyi di kamar yang dikunci dari dalam. Awalnya, tersangka tidak mau membuka pintu kamar. Namun setelah dipaksa akhirnya, pintu pun dibuka.

Namun ternyata tidak ditemukan T di dalam kamar tersebut. Tersangka juga membantah dirinya bersama rekannya itu. Diperkirakan T berhasil lolos, namun kini masih dalam pengejaran petugas.

Seketika ruangan kamar itu diperiksa, digeledah dan ditemukan sebuah scrop berisikan sisa sabu-sabu seberat 1,63 gram, 1 alat isap (bong), 7 buah korek api, sebuah pipa (pipet) bekas, 1 botol berisi mineral, dan 1 botol berisi alkohol yang semuanya telah diamankan petugas sebagai barang bukti.

Sementara itu tersangka mengaku sudah mengkosumsi sabu-sabu sejak 7 bulan lalu. Ia beralasan hal itu dilakukan untuk menambah stamina saat tersangka mengantar orang tuanya show ke luar kota.

“Sabu-sabu itu saya beli seharga Rp 200 ribu per paket. Tetapi yang membeli bukan saya, melainkan T (pemilik rumah pesta sabu-sabu) karena dia yang tahu tempatnya,” kilahnya.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Berdalih untuk menambah stamina, A S (27) warga  Desa Kandangan Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo digelandang ke Polsek Krembung Polres Sidoarjo beserta barang bukti sabu-sabu seberat 1,63 gram. Pemuda anak juragan grup Orkes Melayu Monata ini ditangkap petugas saat menggelar pesta sabu-sabu di rumah temannya yakni T yang tidak jauh dari rumah tersangka. “Tersangka kami tangkap saat masih asyik pesta sabu-sabu. Makanya barang buktinya masih lengkap,” terang Kapolsek Krembung Polresta Sidoarjo AKP Saadun, Senin (06/02/2017). Lebih jauh, Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo ini menguraikan tersangka berhasil ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat. Yakni di rumah T, kerap diperggunakan untuk pesta sabu-sabu.…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*