Sat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kembali Ungkap Seorang Pengedar Sabu

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satresnarkoba Polres Sidoarjo kembali mengungkap pengedar narkoba, pelaku AS dan sabu 0,33 gram turut diamankan dalam pengungkapan itu. AS (37) ditangkap di Jl. Raya Buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo karena kedapatan memiliki atau membawa sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, bahwa AS diciduk pada hari sabtu 4 februari 2017 sekira pukul 12.30 wib di Jl. Raya buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Anggota Resnarkoba Polres Sidoarjo yang menggeledahnya menemukan 1 poket sabu berat 0,33 gram.

Saat dilakukan penangkapan AS sedang naik kendaraan boncengan dengan TM (melarikan diri). AS mengakui mendapat sabu dari FK (belum tertangkap) asal gedangan sidoarjo dengan harga rp. 400.000,- sebanyak 1 poket berat 0,33 gram dan sabu tersebut rencananya akan dikonsumsi bersama TM (belum tertangkap) sedangkan uang untuk pembelian sabu berasal dari TM.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 112 ayat (1) tentang narkotika dengan maksimal kurungan 20 tahun penjara.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satresnarkoba Polres Sidoarjo kembali mengungkap pengedar narkoba, pelaku AS dan sabu 0,33 gram turut diamankan dalam pengungkapan itu. AS (37) ditangkap di Jl. Raya Buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo karena kedapatan memiliki atau membawa sabu. Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menjelaskan, bahwa AS diciduk pada hari sabtu 4 februari 2017 sekira pukul 12.30 wib di Jl. Raya buduran Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Anggota Resnarkoba Polres Sidoarjo yang menggeledahnya menemukan 1 poket sabu berat 0,33 gram. Saat dilakukan penangkapan AS sedang naik kendaraan boncengan dengan TM (melarikan diri). AS mengakui mendapat sabu dari FK (belum tertangkap) asal…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*