Satlantas Polresta Sidoarjo Beri Pemahaman Tentang Rambu Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satlantas Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan Polisi sahabat anak dari Taman kanak-kanak Tunas Cita Buduran sebanyak kurang lebih 50 anak dari taman kanak-kanak tunas cita berkunjung ke Satlantas Polres Sidoarjo adalah bertujuan untuk mengenalkan bermacam-macam profesi yang ada.dengan dipilihnya satlantas Polres Sidoarjo untuk pengenalan profesi Polisi adalah karena Polisi lalu lintas lebih terlihat di jalan dalam pengaturan lalu lintas dipagi hari.polisi lalu lintas dipilih juga karena ada suatu program yaitu “POLANTASKU SAHABATKU” program yang mengenalkan dan mendidik anak-anak untuk cinta dan taat pada peraturan lalu lintas.

sebanyak 50 anak TK dengan bimbingan dari Kanit dikyasa dan para Polwan Satlantas Polres Sidoarjo dikenalkan  berbagai macam rambu-rambu lalu lintas yang biasanya ada dijalan raya, contohnya seperti traffic light atau rambu lalu lintas, dilarang parkir maupun dilarang berhenti dan rambu-rambu yang mudah di pahami anak. Dan tidak hanya pengenalan rambu saja, anak-anak TK juga dibekali pengetahuan tentang bahayanya narkoba sejak dini, karena narkoba sudah mulai menyasar anak-anak, agar mereka paham dan mengerti tentang bahayanya penggunaan narkoba.

Tujuan diadakan acara ini adalah supaya mereka lebih paham dan mengerti tentang lalu lintas dan bahayanya jikalau melanggar lalu lintas. Kelak jikalau mereka sudah dewasa, maka akan tumbuh suatu ketaatan dan ketertiban berlalu lintas. Karena pendidikan karakter akan lebih mudah dibentuk jikalau diterapkan pada masa kanak-kanak.dengan diajak untuk tertib dijalan dan dimanapun mereka berada, maka akan timbul suatu karakter yang taat pada aturan.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Satlantas Polres Sidoarjo melaksanakan kegiatan Polisi sahabat anak dari Taman kanak-kanak Tunas Cita Buduran sebanyak kurang lebih 50 anak dari taman kanak-kanak tunas cita berkunjung ke Satlantas Polres Sidoarjo adalah bertujuan untuk mengenalkan bermacam-macam profesi yang ada.dengan dipilihnya satlantas Polres Sidoarjo untuk pengenalan profesi Polisi adalah karena Polisi lalu lintas lebih terlihat di jalan dalam pengaturan lalu lintas dipagi hari.polisi lalu lintas dipilih juga karena ada suatu program yaitu "POLANTASKU SAHABATKU" program yang mengenalkan dan mendidik anak-anak untuk cinta dan taat pada peraturan lalu lintas. sebanyak 50 anak TK dengan bimbingan dari Kanit dikyasa dan para Polwan Satlantas…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*