Sejumlah Pengendara Yang Melanggar Di Beri Tidakan Berupa Tilang Oleh Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Lalu lintas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melaksanakan giat operasi cipta kondisi terhadap para pelajar di bawah umur yang mengendarai sepeda motor,  pada hari Sabtu tanggal 15 April 2017.

Kegiatan ini sudah berlangsung kurang lebih tiga bulan yang lalu tapi masih dijumpai banyaknya para pelajar yang terjaring karena tidak memiliki SIM maupun tidak memakai helm pengaman.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo dan Kanit Lantas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo di perempatan jasem Sidoarjo Kota,  tidak hanya para pelajar di bawah umur yang ditindak tapi para pengendara R 2 yang juga melanggar tidak memakai helm pengaman  saat berkendara serta berboncengan 3.

Saat melaksanakan penindakan Anggota Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo mengutamakan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) sehingga walaupun ditindak dengan tilang dan tetap dengan penuh senyuman,  kalau pelanggarannya membahayakan keselamatan orang lain akan ditindak tegas dengan tilang bila perlu orang tua dipanggil bagi pelanggar pelajar dibawah umur 17 tahun.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Lalu lintas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melaksanakan giat operasi cipta kondisi terhadap para pelajar di bawah umur yang mengendarai sepeda motor,  pada hari Sabtu tanggal 15 April 2017. Kegiatan ini sudah berlangsung kurang lebih tiga bulan yang lalu tapi masih dijumpai banyaknya para pelajar yang terjaring karena tidak memiliki SIM maupun tidak memakai helm pengaman. Operasi Cipta Kondisi dipimpin oleh Kapolsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo dan Kanit Lantas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo di perempatan jasem Sidoarjo Kota,  tidak hanya para pelajar di bawah umur yang ditindak tapi para pengendara R 2 yang juga melanggar tidak memakai…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*