Senam Bersama Fropimka Tanggulangin Sebagai Bentuk Sinergitas

Senam Bersama Polsek Tanggulangin

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Jum’at tanggal 23 September 2016 pukul 07.00 Wib anggota Polsek Tanggulangin mengikuti giat senam bersama Forkopimka Kecamatan Tanggulangin di  sekolah SMP Negeri 2 Tanggulangin yang dikuti oleh  Forkopimka Kecamatan Tanggulangin, anggota Polsek Tanggulangin, anggota Koramil Tanggulangin, Kepala Desa se Kec. Tanggulangin, perangkat Desa Se Kec. Tanggulangin, Puskesmas Tanggulangin, Dewan Guru Se Kec. Tanggulangin, Siswa siswi SMP Negeri 2 Tanggulangin.

Acara senam bersama digelar oleh Forum Koordinasi Pimpinan (forkopimka) Kecamatan Tanggulangin, kali ini bertempat di sekolah SMP Negeri 2 Tanggulangin kegiatan senam sehat bersama ini diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai tingkat Kec. Tanggulangin, mulai dari Forkopimka Kec. Tanggulangin, Kepala Desa , perangkat desa serta guru dan siswa siswi SMP Negeri 2 Tanggulangin.

Kegiatan ini adalah merupakan agenda rutin yang digelar oleh Forkopimka di Kec. Tanggulangin sebagai wujud kebersamaan dan silahturahmi antar lembaga yang ada. Acara senam bersama ini bertempat di SMP Negeri 2 Tanggulangin, dan kali ini sekolah SMP Negeri 2 Tanggulangin secara khusus mendatangkan intruktur senam untuk memimpin pelaksanaan senam bersama ini. Para peserta senam tampak antusias mengikuti kegiatan senam ini dan kegiatan ini  berjalan kurang lebih selama satu jam.

Bentuk sinergi antar lembaga tidak hanya dilakukan secara formal, hal-hal seperti senam bersama ini adalah merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan memupuk kebersamaan dan tali silahturahmi antar lembaga, agar kedepannya seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Tanggulangin ini dapat bekerjasama dengan baik demi mewujudkan Tanggulangin yang aman, tertib, dan humanis.