Seorang Laki – Laki Tewas Ditabrak Motor, Saat Menyebrang

balongbendo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Nasib kurang beruntung dialami Turkan (53) warga Desa Seduri Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Korban tewas ditabrak motor Yamaha RX King saat menyeberang di Jl Raya Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Kecelakaan di depan City 9 itu juga menyebabkan pengendara motor Yamaha RX King bernopol W 2271 VL yang dikendarai oleh Alpin Puji Alexsanto(18) warga Dusun Sirapan Krajan Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo mengalami luka-luka.

Selain itu, pelajar yang dibonceng motor Yamaha RX King, Hariyanto (18) warga Dusun Sirapan Krajan Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo juga mengalami luka berat.

“Kedua pelajar pengendara motor itu dirawat di RS Anwar Medika. Begitu juga dengan korban tewas dikirim ke kamar mayat RS Anwar Medika,” terang Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko, Rabu (07/12/2016).

Paska mengevakuasi korban, motor yang belum ditemukan surat-suratnya itu diamankan di Pos Polisi Balongbendo. Selain itu, petugas melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. “Kami masih menyelidik penyabab kecelakaan ini,” imbuhnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang digali dari lapangan menyebutkan semula korban berjalan dari arah selatan menuju utara untuk menyeberang. Tepat di TKP tertabrak sepeda motor Yamaha RX King Nopol W 2271 VL yang berjalan dari arah timur menuju barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*