Seorang Perempuan Nekat Curi Kalung Di Arena Bermain Anak

kota

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-B A (39) warga asal provinsi Sumatera Utara diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Kota Sidoarjo. Ia terpergok mencuri sebuah kalung milik seorang anak di salah satu arena bermain di Suncity Mall Sidoarjo. Aksi B A mencuri kalung seorang anak di arena bermain itu sempat gagal. Saat ia mencoba menarik kalung korban, ternyata kalung itu tidak terlepas. B A akhirnya terpaksa menggunting kalung itu yang kemudian dipergoki salah satu pengunjung.

“Di tempat mainan anak-anak, korban sebelumnya ditinggal sebentar oleh orang tuanya. Saat ditinggal, pelaku beraksi. Dari tangan pelaku kami sita kalung seberat 3,28 gram atau senilai Rp 1,279 juta,” ‎‎terang Kapolsek Kota ‎Sidoarjo Kompol Rochsulullah, Senin (05/12).

Kompol Rochsulullah menambahkan, dalam pemeriksaan ternyata pelaku mengaku sebelumnya juga pernah melakukan aksi yang sama di Ramayana Mall. “Di Ramayana Mall, pelaku juga mengaku mengambil kalung,” imbuhnya.

Saat ini, Polsek Kota Sidoarjo mengaku masih melakukan pengembangan. Sementara, ‎untuk proses penyidikan, B A terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Kota Sidoarjo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*