Siaran Di Radio Suara Sidoarjo, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo Kampanyekan Tentang SAVE OUR STUDENT

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo melaksanakan siaran radio di Suara Sidoarjo di Channel 100,9 FM dengan Tema “SAVE OUR STUDENT” yang menjadi program Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir untuk melarang anak pelajar dibawah umur untuk ke sekolah naik kendaraan bermotor. Seperti yang terlihat setiap hari di jalan raya maupun di jalan desa masih banyak anak pelajar dari SMP sampai SMA banyak yang ke sekolah naik kendaraan bermotor. Keadaan ini sangatlah memprihatinkan karena di usia mereka yang masih dibawah umur dan pastinya tidak memiliki SIM sudah berani naik kendaraan bermotor.

Kenapa berbahaya, lanjut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo, karena usia para pelajar masih belia dan emosinya belum stabil ditambah lagi ketrampilan untuk mengendarai kendaraan bermotor sangatlah kurang. Ditambah lagi angka kecelakaan di kalangan pelajar masih tinggi. Di tahun 2017 ini saja, ada sekitar 6 kasus pelajar yang terlibat kecelakaan dan meninggal dunia. Ini sangatlah memprihatinkan karena mereka masih muda, tidak seharusnya mati sia-sia di jalan.

Inilah yang melatar belakangi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir untuk mencegah anak pelajar yang belum cukup umur untuk tidak naik kendaraan bermotor. Dengan menggelorakan kampanye SAVE our STUDENT ini maka diharapkan untuk semua pihak yang berwenang seperti Pemda Sidoarjo, Dikbud Sidoarjo, Dishub dan Kepolisian dari Polres Sidoarjo bisa bekerjasama dengan maksimal supaya program ini bisa sukses dalam menekan angka kecelakaan para pelajar, khususnya di Sidoarjo.

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sidoarjo melaksanakan siaran radio di Suara Sidoarjo di Channel 100,9 FM dengan Tema "SAVE OUR STUDENT" yang menjadi program Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir untuk melarang anak pelajar dibawah umur untuk ke sekolah naik kendaraan bermotor. Seperti yang terlihat setiap hari di jalan raya maupun di jalan desa masih banyak anak pelajar dari SMP sampai SMA banyak yang ke sekolah naik kendaraan bermotor. Keadaan ini sangatlah memprihatinkan karena di usia mereka yang masih dibawah umur dan pastinya tidak memiliki SIM sudah berani naik kendaraan bermotor. Kenapa berbahaya, lanjut Kanit Dikyasa Satlantas Polres…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*