Sopir Truck Tangki BBM Ditetapkan Sebagai Tersangka

Release Laka

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Pasca kecelakaan di jalan tol Sidoarjo- Porong KM 32. 800 yang merenggut satu korban jiwa, pada hariKamis (8/9) kemarin, sekitar pukul 20.00 Wib dengan diantar pihak pertamina akhirnya sopir truk tangki, M A menyerahkan diri ke Polres Sidoarjo. Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Sidoarjo AKP Bayu Prasetyo saat rilis berita di halaman Mapolres Sidoarjo, pada Jumat (9/9) sore kemarin.

“Dengan diantar pihak pertamina, sekitar pukul 20.00 Wib sopir truk tangki ini menyerahkan dirike Polres,” ujar AKP Bayu Prasetyo saat dikonfirmasi. Di hadapan petugas, M A mengaku dirinya panik dan ketakutan, sehingga saat kejadian kecelakaan tersebut Ia melarikan diri ke perusahaan atau garasi truk yang berada di kawasan Kalianak Surabaya.

Dari hasil lidik dan tes urine yang dilakukan petugas kepada tersangka menyatakan, bahwa tersangka M A mengaku pada dua Minggu yang lalu telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, sebab menurut tersangka, dengan mengkonsumsi barang haram tersebut stamina tubuhnya akan menjadi bertambah. Atas kelalaianya, oleh petugas tersangka dijerat pasal 310, tentang lalu lintas, dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.