Spesialis Ranmor Ditangkap Unit Reskrim Polsek Krembung

KREMBUNG

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Satu persatu pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor diringkus Polsek Krembung. Salah satunya yaitu inisial K (26) warga Dusun Kemlandingan Desa Wedoro Kecamatan Pandaan Pasuruan. Setelah berhasil menggodol motor milik korbannya Nur Lailatul Fitri yaitu pelajar SMK Islam asal Desa Kedungsumur Kecamatan Krembung pada Rabu 03 Agustus 2016 lalu. Akibatnya, diapun kini meringkuk dibalik jeruji Polsek Krembung.

Kapolsek Krembung AKP Saadun menjelaskan pencurian terjadi dilakukan tersangka ketika motor yang dikendarai oleh korban sedang parkir didepan toko aksesoris, kawasan Krembung. Saat kuncinya tertinggal, dengan kondisi menggantung di motor. Dari situlah, tersangka mengambil motor tersebut dan dibawa kabur.

“Korban pada saat itu, masih didalam toko. Mendengar suara mesin menyala, setelah dihampiri diparkiran. Motor itu sudah dibawa oleh perempuan (tersangka), melaju kencang kearah timur Porong. Akhirnya kasus pencurian itu, dilaporkan ke Polsek Krembung. Tersangka, berhasil ditangkap tanpa perlawanan ditempat kostnya di daerah Pacet, Mojokerto. Sedangkan barang bukti, dibawa oleh temanya laki-laki melarikan diri yang sudah diketahui identitasnya kini masih dalam pengejaran petugas,“ ungkap AKP Saadun.

Dari pengakuan tersangka, pada petugas Polisi mengakui  dirinya menjalankan aksinya sudah 6 kali, dan aksi kejahatannya itu dilakukan dikawasan Sidoarjo dan Mojokerto.