STERILISASI GEREJA DI WILAYAH SEDATI SIDOARJO

sedati-1

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO- pada tanggal 24 Desember 2016 anggota Polri dibantu oleh anggota TNI melaksanakan sterilisasi di gereja yang berda di area Sedati Sidoarjo. Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Sedati AKP Eka ANggriana,SH “kita harus benar-benar memastikan gereja dalam kedaan aman dan tidak ada tanda-tanda bom di dalam gereja” ungkapnya.

Anggota Polri menyisir semua sudut, tempat dan ruang didalam maupun diluar gereja. “Ayo periksa semua sudut, pastikan tidak ada indikasi bom di gereja ini” perintah Kapolsek Sedati. semua ruang diperiksa di belakang tirai, dibawah pohon natal, dibawah panggung semua sudut telah diperiksa dan tidak ada indkasi bom atau barang yang dapat mengancam jiwa umat manusia.

Setelah mensterilkan gereja Kapolsek Sedati beserta anggotanya dan anggota dari TNI menggeledah tamu gereja satu persatu dan memastikan tamu gereja tidak membawa barang yang dapat mengancam nyawa semua orang. acara telah berlangsung dan anggota Polri ,TNI yang bertugas berjaga-jaga diluar gereja. untuk tetap mngamankan dan berjalan lancar acara ibadah umat kristiani tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*