Tahanan Kasus Narkoba Polsek Balongbendo yang Melarikan Diri Diminta Segera Menyerahkan Diri

2

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Peristiwa tahanan Polsek Balongbendo Polresta Sidoarjo inisial S (43), warga Kecamatan Prambon, Sidoarjo yang kabur pada hari Jum’at (11/11) lalu atas kasus narkoba, diminta untuk segera menyerahkan diri. Berikut ucap Kapolresta Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir saat gelar kasus perkara di halaman Mapolresta Sidoarjo, Selasa (15/11/2016).

Kapolresta Sidoarjo mengatakan bahwa terkait kaburnya tahanan tersebut, Polisi sudah menbentuk Tim Khusus (Timsus) untuk melakukan pengejaran. Selain itu, pihak keluarga juga dihimbau untuk menyerahkan tersangka, apabila mengetahui keberadaannya. “Sampai sekarang sudah kita bentuk tim kusus untuk melakukan pengejaran dan foto tersangka sudah kita sebar. Tentunya kepada awak media, supaya mempercepat penangkapan,” terangnya.

Sementara itu, terkait dua penyidik yang saat itu membawa tersangka ketika dilakukan pengembangan hingga akhirnya tersangka kabur, masih dilakukan penyelidikan. Apabila kedua penyidik tersebut ada unsur kelalaian dalam melakukan pengembangan, akan kita tindak dengan hukuman disiplin. Dan satu tersangka hasil dari pengenbangan sudah ditahan di Mapolsek Balongbendo,” pungkasnya.

tsk