Tersinggung Gara-gara Saling Tatap, Warga Ngadiluwih Kediri Tewas Ditikam di Warkop

waru

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-S (35) warga Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri terpaksa harus meregang nyawa usai dada kirinya ditikam pisau oleh SB (38) warga Desa Janti Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, di salah satu warung kopi (warkop) dekat rumah pelaku, Jumat (09/12). Pelaku nekat membunuh diduga hanya karena tersinggung akibat sebelumnya ditatap oleh korban.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Manang Soebeti mengatakan, tidak ada yang tahu pasti latar belakang penyebab pembunuhan itu. Informasinya, pelaku sebelumnya diketahui sempat menegur korban lantaran terus dilihat saat cangkruk di warkop. “Pelaku sepertinya tersinggung saat korban melihatnya,” kata Kompol Manang Soebeti kepada wartawan.

Dikatakan, usai menegur korban, pelaku kemudian pulang ke rumah dan kembali dengan membawa sebuah pisau. Melihat pelaku datang membawa senjata tajam, korban langsung mencoba kabur, namun gagal lantaran dikejar oleh pelaku. “Pelaku berhasil mengejarnya dan menusuk dada kiri korban, hingga tewas di lokasi,” imbuh Kompol Manang.

Setelah membunuh korban, pelaku kemudian meninggalkan warkop dan menyerahkan diri ke Mapolsek Waru. Sementara, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*