Tingkatkan Kewaspadaan Anggota Polsek Tarik Patroli di ATM Perbankan

atm

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Kepolisian Sektor Tarik Resort Kota Sidoarjo melaksanakan patroli di Obyek – obyek vital di wilayah Tarik terutama ATM perbankan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam untuk antisipasi curat, curah dan curanmor, Selasa (22-11-2016).

Anggota mengimbau manajemen bank untuk memelihara CCTV agar tetap berfungsi saat dibutuhkan apabila terjadi sesuatu dan juga menghimau agar manajemen meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Tarik dan Bhabinkamtibmas setempat.

Giat patroli ini sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan di sekitar Anjungan Tunai Mandari (ATM) yang berada di wilayah Tarik, anggota Polsek Tarik melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Patroli ini bertujuan memberi rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ingin bertransaksi di mesin ATM mengingat keadaan jalanan sepi dan patroli merupakan langkah kami untuk mengantisipasi aksi kriminal jalanan”ujar Kepala Kepolisian Sektor Tarik Ajun Komisaris Polisi Sudiarman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*