Tukang Ojek Dapat Arahan Langsung Oleh Kanit Binmas Polsek Candi Polresta Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius memberikan himbauan Kamtibmas terhadap para tukang Ojek di tempat mangkal ojek Jl. Raya gelam Candi Sidoarjo, Minggu (5/2/17).
Dalam memberikan himbauan kamtibmas ini Kanit Binmas Polres Sidoarjo menghimbau para tukang Ojek agar mentaati peraturan lalulintas, serta melengkapi  surat-surat kendaraan dan SIM C.
Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo juga menghimbau para tukang Ojek untuk ikut serta dalam membantu petugas Polri dalam hal ini menjaga keamanan lingkungan maupun ketertiban di wilayah desa Gelam.
Dalam hal ini para tukang Ojek antusias menyimak bersama arahan dari Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo, tukang Ojek dapat menerima dengan baik dan dipahami  dengan seksama. Pada kesempatan ini diikuti oleh 10 orang tukang Ojek, kegiatan ini berjalan dengan lancar aman terkendali.
TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius memberikan himbauan Kamtibmas terhadap para tukang Ojek di tempat mangkal ojek Jl. Raya gelam Candi Sidoarjo, Minggu (5/2/17). Dalam memberikan himbauan kamtibmas ini Kanit Binmas Polres Sidoarjo menghimbau para tukang Ojek agar mentaati peraturan lalulintas, serta melengkapi  surat-surat kendaraan dan SIM C. Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo juga menghimbau para tukang Ojek untuk ikut serta dalam membantu petugas Polri dalam hal ini menjaga keamanan lingkungan maupun ketertiban di wilayah desa Gelam. Dalam hal ini para tukang Ojek antusias menyimak bersama arahan dari Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo, tukang…

Review Overview

0

100%

Summary : Polresta Sidoarjo

User Rating: Be the first one !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*