Unit Laka Lantas Polsek Porong Tangani Kecelakaan di Jalan Raya Desa Gelam

kecelakaan

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Moch Farudhul Hilmi (16) pemuda asal Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Korban dirawat di rumah sakita setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di JL Raya Desa Glagaharum, Kecamatan Porong. Akibatnya, tangan bagian kiri mengalami patah tulang dan luka robek di bagian dahi.

Anggota unit Laka Lantas Polsek Porong Bripka Teguh Wahono menerangkan awalnya, korban sendirian mengendarai motor Suzuki Shogun Nopol W 4281 YR melaju kencang dari arah selatan melintasi JL Raya Desa Glagaharum. Setibanya di lokasi kejadian motor korban menabrak mobil Toyota Kijang Nopol W 481 PA yang dikemudikan Rois Junaidi (33) warga Desa Banjarasri, Kecamatan Tanggulangin melaju dari arah berlawanan. Seketika korban terpental dan jatuh ke aspal. Mengetahui adanya tabrakan itu, warga setempat langsung menolong korban dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. “Tabrakannya cukup keras, beruntung korban masih selamat,” terang anggota unit Laka Lantas Polsek Porong Bripka Teguh Wahono, Kamis (22/09/2016).

Berdasarkan hasil olah TKP, mobil kijang mengambil posisi agak ke kanan. Dikarenakan ada mobil pick up sedang parkir. Sehingga mobil Toyota Kijang melaju ke posisi kanan. Bersamaan dengan datangnya motor itu terjadilah kecelakaan. Korban masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. “Kedua unit kendaraan kami amankan di Polsek Porong sebagai barang bukti,” imbuhnya.