Unit Patroli Polsek Porong Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Istighosah

Porong

TRIBRATA NEWS POLRES SIDOARJO-Selasa tanggal 27 September 2016 pukul 20.00 Wib di Dsn. Kedung Kampil Desa Kedungsolo Kecamatan Porong tepatnya di rumah Mustofa yaitu ketua ranting NU Kedungsolo Porong telah dilaksanakan giat pengamanan istighosah oleh lima anggota unit patroli Polsek Porong yang di hadiri oleh Maksum Zubair yaitu anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dan ketua MWC Porong Sugiono serta 250 orang Banser Ansor.

Dalam sambutan KH. H. Abdul Manaf ketua PC NU Sidoarjo yaitu, Ansor akan selalu menjaga para ulama dan Ansor akan mengawal kasus yang menimpa ranting Desa Kedungsolo Kecamatan Porong serta Ansor siap apabila di butuhkan.

Apa yang menimpa Mustofa tidak seperti Kanjeng Nabi yang sampai mengungsi, kita harus mengawal kasus ini sampai tuntas sehingga jangan sampai menimbulkan kasus pidana baru, komitmen NU terhadap perjuangan tidak ada Kepentingan politik tapi bagaimana NU mengamankan NKRI seperti hasil muktawar NU sebelum Indonesia mereka, kami sudah menyerahkan kasus ini kepada Kapolsek dan kapolsek menyatakan siap waktu Gus Manaf menelpon Kapolsek, sehingga kasus ini diserahkan sepenuhnya ke aparat Kepolisian untuk menuntaskan masalah ini sampai selesai. Pukul 22.30 wib giat istighosa selesai, selanjutnya banser membubarkan diri, selama pelaksanaan berlangsung situasi aman kondusif.