Unit Reskrim Polsek Taman Tangkap Pengedar Narkoba

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo Kompol Sudjut  beserta anggota unit Reskrim Polsek Taman hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 pukul 02.00 Wib berhasil meringkus seorang pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu dgn barang bukti yang di bawanya berupa paket sabu seberat kurang lebih 0,32 gram.

A P ( 43 th) warga desa Kalibader Kelurahan Kalijaten Taman Sidoarjo di tangkap saat sedang minum-minuman keras jenis bir bintang di teras rumahnya. Kemudian oleh unit Reskrim Polsek Taman Polresta Sidoarjo di lakukan penggrebekan dan di dapati barang bukti berupa sabu serta alat hisap.

Kapolsek Taman menjelaskan asal mula penangkapan tersebut dilakukan setelah anggta unit Reskrim mendapat info bahwadari masyarakat bahwa tersangka A P  sebagai pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu. Akhirnya dgn di pimpin langsung oleh Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo melaksanakan penggrebekan yang pada saat itu tersangka A P sedang minum minuman keras bersama H A dan K.

Menurut pengakuan A P bahwa barang berupa sabu ada juga di tempat pria yg berinisial M N yang siap di edarkan/ di jual. Akhirnya A P menunjukkan ke tempat M N. Namun M N yang pada saat itu sedang tidur di tempat pacarnya W di desa menyanggong di Kletek Taman.

Saat dilakukan penggrebekan  tersangka M N tau ada petugas yg akan menangkapnya dan sempat melarikan diri namun unit Reskrim Polsek Taman menemukan barang bukti berupa 1 botol suplemen vitamin E yg di didalamnya berisi bungkusan plastik dilipat dan di isolasi sebanyak 11 poket sabu dgn berat semuanya kurang lebih 5, 89 grm. Kini tersangka A P di jerat pasal 112 ayat 1 UU RI no. 35 th 2009 tentang narkotika. Dan M N yg sempat kabur menjadi DPO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*